#


RELATIONSHIP MANAGER DANA BRI CABANG SELAYAR BERKUNJUNG KE PDAM SELAYAR, INI YANG DIBICARAKAN


“Kemudahan Sistem Pembayaran tagihan rekening PDAM Selayar menjadi target utama saya sebagai Direktur PDAM Selayar , apalagi pada tahun ke2 ini merupakan janji saya kepada tim penguji pada saat mempresentasekan Visi Misi calon Direktur  PDAM  Selayar pada saat seleksi calon direktur Juni 2018“  demikian diungkapkan oleh Asnawi Dahlan pada saat menerima kunjungan dari Heri Setiawan dan Herdiansyah yang keduanya adalah Staf Relationship Manager BRI Cabang Selayar  ,  Ikut pula dalam kunjungan tersebut A.Rizal.

Maksud kedatangan kami adalah untuk menawarkan kerjasama kemudahan penagihan dalam bentuk BRI SMART BILLING, Sistem ini merupakan Sistem Terpadu yang Praktis dan Efektif untuk Seluruh tagihan/invoice, ini juga memudahkan pelaku usaha dalam pengelolaan Piutangnya ,karena dalam pengoperasiannya system ini, mudah , murah dan cepat, demikian disampaikan oleh Heri, dalam kunjugannya di Kantor PDAM pada Rabu, (12/08/2020)

Pada Kunjungan tersebut dari staf PDAM turut hadir, Nur Asniati Jafar, SE (Kasubag Adm/Kepeg), A.Sherina,S.Sos(Kasubag Ak/Pembukuan), Darmawati, SE(Kasubag Keuangan) dan Andri Alfian (Kasubag Hubungan Langganan)

Pembicaraan berlangsung alot karena , terlihat pihak PDAM ingin segera mewujudkan kerjasama tersebut karena disamping praktis, transfaran juga murah, karena setiap pelanggan nantinya akan memiliki Virtual Account, sehingga akan langsung terferivikasi ketika sudah melakukan pembayaran

Diakhir pertemuan , pihak PDAM sudah mempersiapkan seluruh kelengkapan untuk bisa secepatnya diwujudkan kerjasama dengan BANK BRI dalam bentuk Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama.